Serunya Sesi Foto Booklet Guru, Tidak Kalah Keren dari Murid-muridnya

Guru merupakan unsur yang sangat memberikan warna bagi murid-muridnya selama masa sekolah. Hal ini lah yang membuat guru-guru perlu dikenang selamanya. Cara terbaik untuk melakukanya dengan mengabadikan foto-foto mereka lewat buku tahunan atau lebih pamilar disebut booklet.

Tahun ini, booklet mengambil tema TV Series. Setiap kelas memilih tema TV series yang menjadi outfit dalam sesi foto booklet. Semua siswa menggunakan pakaian terbaik mereka. Disamping itu, guru-guru SMAN 3 Bandung juga tidak ingin kalah dari murid-muridnya. Hari Kamis, 17 Maret 2022 guru-guru melakukan sesi foto dengan outfit yang tidak kalah menarik. Ada guru-guru yang menggunakan pakaian kekinian, pakaian yang menjadi ciri khas mata pelajarannya, dan berbagai pakaian yang tentunya tidak kalah keren.

Guru-guru yang usianya sudah tidak muda masih menunjukan kehebatannya dalam berpose di depan kamera. Tidak jarang dalam sesi foto ini diselingi canda gurau dengan berbagai pose lucu. Hal ini akan menjadi kenangan yang indah untuk diabadikan.

Namun di satu sisi ada beberapa guru yang tidak dapat hadir untuk foto. Beberapa diantaranya masih dalam kondisi yang kurang sehat atau terpapar COVID-19. Ada pula guru-guru yang sudah terlebih dahulu pensiun dan tidak sempat untuk diabadikan dalam buku tahunan ini. 

Hal ini membuat kenangan tidak sepenuhnya dapat terabadikan. Namun, panitia booklet masih berusaha untuk kembali menghubungi guru-guru yang sudah pensiun agar dapat mengirimkan foto-fotonya. Begitupun dengan guru-guru yang masih dalam kondisi sakit diupayakan menggunakan foto tahun sebelumnya.

Meskipun hanya sekedar foto yang diabadikan, namun foto-foto ini akan menjadi pengingat atas segala kenangan selama di SMAN 3 Bandung. Setiap guru akan memberikan kenangan yang berbeda-beda. Apapun kenangan itu wajib untuk dijaga sebagai suatu kisah masa SMA.