Menyambut Hari Guru Nasional

Dalam rangka memperingati hari guru nasional, Guru-guru SMAN 3 Bandung dan Ekstrakurikuler film sma 3, yaitu Movieproduction 3 mengadakan project bersama yang menghasilkan film pendek berdurasi 16 menit.

Hampir sebagian besar orang pasti punya cerita unik tersendiri saat masih pakai seragam putih abu-abu ini. Mulai dari kisah percintaan sampai bagaimana bandelnya melanggar aturan sekolah.

Menceritakan kumpulan kumpulan problematika problematika siswa di lingkungan sekolah. Diperani oleh Guru Guru SMAN 3 BANDUNG sebagai siswa dan juga beberapa murid SMAN 3 BANDUNG sebagai guru.

Sejauh ini, video yang berjudul Nagabonar Terharu XII : Don’t You Worry Don’t be Angry telah ditonton sebanyak 7,325 views di youtube. Video ini juga sempat viral tidak lama setelah video ini dirilis pada tanggal 19 Desember 2021, salah satu alumni SMAN 3 BANDUNG mengupload salah satu scene Nagabonar Terharu XII : Don’t You Worry Don’t be Angry menjadi viral dan mendapatkan views hingga 919.200 penonton di aplikasi TikTok.

“keren,” puji @tia.

“AWET MUDA BANGET PLISS KIRAIN ANAK SMA BENERAN,” tulis @Jagiya.

“seru bgt,” balas @a.

“LAH GAKELIATAN NGE COSPLAY, MALAH KY ANAK SMA BENERAN,” timpal @Lik.

Pemilik akun TikTok @tasya7191 mengaku setelah video yang ia reupload ke akunnya, banyak berita yang meliput video ini. Tidak hanya berita dalam negeri, berita ini juga muncul di negara luar.

“Para guru dengan seragam SMA itu nampak luwes bergoyang memainkan peran sebagai anak SMA. Bahkan, apabila dilihat sekilas, orang mungkin tidak akan menyadari jika mereka adalah guru.” brilio.net

 

“Salah satu sekolah di Bandung ini mendadak jadi sorotan usai video aksi gurunya memakai seragam SMA bak murid-muridnya. Mereka juga memparodikan scene di film Petualangan Sherina.” liputan6.

Tonton videonya di sini