Flowers Day: Bunga-bunga Representasi Kasih Sayang Warga SMAN 3 Bandung

Hanya seminggu tersisa sebelum para siswa kelas XII SMAN 3 Bandung menghadapi Ujian Sekolah, tepatnya pada tanggal 21 Maret 2022. Di tengah kesibukan mempersiapkan diri untuk SBMPTN dan US, tak ada salahnya untuk berhenti memikirkannya dan beristirahat sejenak. Ingat, menjaga kesehatan mental itu penting untuk performa diri kita. Lantas, bagaimana caranya?

Mungkin bagi para murid SMA, terdapat suatu emosi yang sering digunakan untuk menggambarkan masa-masa ini di berbagai media. Cinta. Baik perasaan mencintai diri sendiri maupun perasaan mencintai orang lain mampu menjadi fondasi yang kuat dalam menghadapi berbagai rintangan yang akan datang.

Kebetulan sekali, sebentar lagi Flowers Day akan tiba, tepatnya pada 17 Maret 2022.

Apa itu Flowers Day? Flowers Day adalah kegiatan berbagi bunga dengan tujuan memberikan semangat dan kebahagiaan untuk Warga Tiga. Kegiatan ini juga merupakan bentuk usaha dari kami untuk mengumpulkan dana yang nantinya akan digunakan untuk Program Kerja Seksi 3 selanjutnya.

Flowers Day diadakan setiap tahun oleh OSIS SMAN 3 Bandung. Acara ini merupakan acara yang ditunggu-tunggu oleh siswa-siswi SMAN 3 Bandung karena melalui Flowers Day, mereka dapat mencurahkan rasa cinta dan kasih sayangnya kepada teman, sahabat, pacar, maupun dirinya sendiri dengan cara memberikan bunga sebagai hadiah kepada mereka.

Untuk tahun ini, terdapat tiga macam bunga yang dapat kita pre-order. Setiap bunga memiliki nama-nama unik yang sesuai dengan temanya. Berikut ini adalah macam-macam bunga yang tersedia:

  1. The Sundrop Flower – Rp15.000,00
  2. Rapunzel’s Braid – Rp35.000,00
  3. Magical Lanterns – Rp65.000,00 

Kamu juga dapat menyertakan sebuah kue bersama dengan bunga tersebut untuk 15 ribu rupiah.

Perlu diingat bahwa bagi angkatan 2022, ini adalah Flowers Day terakhir mereka semasa di SMAN 3 Bandung. Tidak ada waktu yang lebih tepat untuk melepas hal-hal yang masih terpendam di lubuk hati. Tentunya kita dapat menjalani kelulusan dengan hati yang lega apabila tidak ada rasa sesal dalam diri kita. Maka dari itu, jangan sungkan-sungkan untuk ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Untuk ikut serta dalam acara ini, kita hanya perlu mengisi sebuah formulir. Formulir pre-order tersebut dibuka 7–13 Maret 2022. Pertanyaan lebih lanjut dapat ditanyakan kepada CP yang tertera pada poster.

Posted by: Avila Khadibyan (09) & Rizky Prawira N. (30) – XII MIPA 2