Pada tanggal 26 Februari 2022 siswa-siswi SMA Negeri 3 Bandung pada hadir di sekolah untuk sesi pemotretan booklet.

Pemotretan booklet yang dilaksanakan di SMAN 3 Bandung tahun ini sedikit unik dan berbeda. Foto booklet ini dilakukan secara bergantian sesuai sesi yang ditentukan untuk mengurangi kerumunan. Foto booklet dilakukan dengan cara pemanggilan per kelompok lalu dipersilahkan duduk di ruang tunggu sebelum di panggil anggotanya satu per satu

Pada saat hari Sabtu, 26 Februari ini kelas-kelas yang datang adalah XII MIPA 3 & XII MIPA 4 pada sesi 1 yaitu jam 09.00 – 12.00. Lalu pada jam 13.00 – 16.00 bagian kelas XII MIPA 1 & XII IPS 1

Baju yang digunakan pada sesi pemotretan pada tahun ini juga sedikit unik. Baju yang digunakan tidak hanya seragam saja, pada sesi pemotretan tahun ini setiap kelas mempunyai temanya masing-masing berdasarkan serian film populer seperti drama korea Penthouse. Setiap kelas berpenampilan layaknya pakaian yang digunakan pada serial film tersebut. 

Sebelum pemotretan, setiap kelas juga diperlukan untuk foto kelas dengan seragam putih abu di halaman SMA Negeri 3 Bandung. Beruntungnya untuk sesi 2, mereka sesi pemotretannya cukup cepat karena setelah selesai foto kelas terdapat hujan deras.

Saat sesi 1, untuk XII MIPA 3 mereka bertemakan`Anne with E dan XII MIPA 4 bertemakan Sherlock Holmes. Ketika sesi 2, XII MIPA 1 bertemakan Penthouse dan XII IPS 1 bertemakan The End of the F***ing World. 

Lalu setiap kelas diperkenankan membagi kelas menjadi 6 kelompok untuk meminimalisir kontak fisik. Yang awalnya direncanakan setiap kelompok itu melakukan foto barengan diubah menjadi foto per orang. 

Siswa menunggu depan albar
Siswa menunggu depan albar untuk foto