2150 pendaftar “Vaksinasi Rereongan” Sudah Disuntik Booster Astra Zeneca

Setelah sukses menyelenggarakan program vaksinasi pertama pada tanggal 7-8 Agustus 2021, IKASMA3BDG (Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Bandung) kembali mengabdi untuk kemanusiaan dengan mengadakan program vaksinasi Covid-19 dosis ketiga pada tanggal 5 Februari 2022 dan berlokasi di SMA Negeri 3 Bandung Jalan Belitung 8, Bandung.

Sebelumnya, “Vaksinasi Rereongan” dilaksanakan untuk membantu program pemerintah tercapainya target vaksinasi 37 juta jiwa selesai bulan Desember 2021. Dikutip dari jabarprov.go.id, Jawa Barat memiliki vaksin, tetapi kekurangan panitia untuk mengerahkan masyarakat sehingga dilakukan kerja sama dengan alumni-alumni dan pihak SMA Negeri 3 Bandung bersama beberapa komunitas lain.

Sosialisasi pendaftaran vaksin sudah dilakukan seminggu sebelum pelaksanaan vaksinasi melalui instagram IKASMA3BDG dan jaringan komunikasi Whatsapp. Pendaftaran vaksin dilakukan melalui website resmi Vaksin Rereongan Bandung Lawan Covid 19: https://bit.ly/pendaftaran_booster_rereongan dan sudah dilakukan verifikasi data para peserta vaksin. Tercatat total pendaftar vaksin sebanyak 2.150 pendaftar.

Persyaratan yang harus dipenuhi oleh pendaftar untuk mengikutiprogram booster rereongan ini yaitu, berusia di atas 18 tahun, memiliki eTiket vaksin 3 dari aplikasi Peduli Lindungi, maksimal menerima dosis 2 tanggal 4 Agustus 2021, membawa fotokopi KTP, dan menunjukkan sertifikat vaksin 2.

Oleh: Hania Pracika